Categories
Uncategorized

Bisnis MLM Bagus Tidak Sih?

Sebagai seorang anak muda, mahasiswa saya diabaikan ke era sekolah tinggi, mendadak WA menghubungi nanya Berita, bla bla bla… Aku harus sendirian untuk berteman, karena mereka biasanya mengajar di sekolah. Ternyata, ujung-ujungnya dia bertanya apakah saya bosan dengan pekerjaan yang lelah dari segitu-gitu aja, trus ditawarkan jadi rekan MLM-nya. “” DUH, bocah! “

Saya mengalami belas kasihan dan segala macam tawa ketika saya membaca posisi FB.

Setelah diingat-pendek muncul kembali, karena setelah beberapa kali dalam posisi, cara untuk memperhitungkan harapan palsu. Dingin-nya menyesal.

Aku pernah melihat sesuatu seperti itu karena di sekolah tinggi, sekitar 15 tahun yang lalu. Metode ini diundang untuk membangun Asosiasi MLM dengan pra-pengujian seminar. Berkat penyempurnaan teknologi, jauh lebih kreatif, lebih mudah dan lebih murah untuk digunakan untuk menarik potensi pemain MLM. Coba lihat jadwal medsos Anda, saya pikir itu harus setidaknya satu teman yang berada di jalan di toko MLM nya.

Sistem perdagangan MLM (multi-level marketing)

MLM adalah metode penjualan produk dan jasa dengan sistem multi-pasar. Program MLM menjual setiap produk peserta yang diasuransikan untuk perusahaan, serta mempekerjakan staf yang dipasarkan sebagai sub-program dari apa yang disebut downline, dalam rangka untuk membawa produk ke pasar.

Ada dua halaman bisnis MLM, yaitu mempekerjakan staf pemasaran baru yang mewarisi dan manajemen perusahaan menjadi distributor atau agen yang menjual produk kepada publik. Secara umum, situs bisnis sewaan akan menjadi proyek utama perusahaan MLM karena menjanjikan manfaat lebih dari sistem jaringan.

Semakin banyak orang muda yang direkrut untuk memasuki sistem MLM, maka seseorang akan menjadi pemasar. “Siapa yang bisa dilengkapi dengan baik, diundang dan terpengaruh, jadi rewarsed dengan bonus yang lebih tinggi.

Komunikasi sederhana dengan media sosial memberikan semua sarana untuk membangun jaringan di dunia maya. Jadi, di salah satu media sosial saat ini berkembang pesat, sangat alami bahwa MLM terus ada dan akan menjadi salah satu motis bagi masyarakat untuk berinteraksi satu sama lain.

Nah, pertanyaannya adalah, adalah MLM buruk?

Yah, aku tidak tahu bagaimana membentuk MLM di kelas. Menilai MLM baik atau buruk yang tepat untuk masing-masing, bahkan jika Anda bertanya apakah Pro MLM, saya akan menjawab dengan jujur, tidak seperti metode ini.

Mengapa?

Menurut pendapat saya, bagaimana omset MLM agak menjengkelkan, “karena itu berurusan dengan internet, ada perbedaan dalam biaya produksi dan harga jual yang signifikan. Jika diferensial harga ini menjadi sedikit misterius, tergantung pada tingkat jaringan, ketika barang beralih tangan.

Salah satu penjelasan yang lebih terperinci dari selisih harga ini dapat dibaca di sini studi kasus salah satu MLM paling terkenal di Indonesia.

Sebagai konsumen, hal ini menjadi semakin sulit untuk memutuskan seberapa baik harga produk yang dijual oleh MLM. Artinya, MLM cenderung melanggar prinsip efektivitas, tapi bagi saya, yang merupakan Deskripsi ekonomi, transparansi tentang nilai atau nilai barang dan harga jual adalah faktor yang sangat penting.

Ada beberapa jenis item yang masih dibeli, bahkan jika harga tidak sama dengan kualitas item. Item ini disebut item yang dihormati. Semakin mahal harganya pada item ini, semakin membanggakan konsumen memakainya.

Beberapa MLM di basis produksinya di luar negeri, saya melihat bahaya yang sangat tinggi dengan namanya sebagai impor menghasilkan produk untuk meningkatkan harga jual produk. Tentu saja, dengan metode pemasaran, masih banyak orang yang bersedia untuk membelinya, bahkan untuk pasar itu.

Pemberontakan MLM di Indonesia merupakan fenomena. Sebuah fenomena yang mengungkapkan kita tentang profesi dinamis dalam masyarakat, dinamis dalam arus informasi, dinamis dalam budaya sosial dan gender yang dinamis. Penelitian ini, diluncurkan pada 2016 oleh William Franco dan Perez, ditelusuri fenomena MLM untuk perluasan Kolombia, yang terkait erat dengan etnografi.

Dengan kata lain, MLM dapat berkembang di sana karena sesuai dengan karakter budaya masyarakat Kolombia. Sejauh yang saya ketahui, hal ini juga terjadi di Indonesia.

Masyarakat Indonesia pada dasarnya adalah bangsa yang melihat hubungan sosial yang penting di kedua keluarga, Distrik tetangga, di mana ia beroperasi. Dengan logika bisnis yang priorializes mempekerjakan orang pemasaran. “Yang baru yang tidak dapat dihindari harus dijalankan, pertama melalui penciptaan hubungan sosial, ide bisnis MLM cocok untuk tumbuh di Indonesia.

Masalahnya adalah kemudian ‘ etis ‘… ‘, yang akan dikemas dalam transaksi bisnis, yang m’er’er sedang mencari untuk menjadi terganggu untuk (R). A. karena, sebagai sebuah perusahaan, merupakan perusahaan yang memiliki kepedulian yang kuat untuk pemeliharaan “BAS Indon atan” untuk penyediaan gizi, dengan keluarga orang sendiri, sebagai masyarakat sipil. Undirbtam adalah untuk menjadi patah hati, bukan hanya untuk ‘ m tindakan ‘.

Kemudian, dalam kasus Siglufirði TS dengan kondisi ekonomi, MLM adalah orang muda yang harus menjadi hilir paling ekonomis kota, dan kami tidak.

Pertimbangkan struktur ekonomi Indon Zijo, dimana ada dua jenis pekerjaan, yang terlihat dalam prosedur Ekki di sini. Pekerjaan beruntung sektor pendidikan menemukan kekosongan, jumlah Str-kelompok tubuh kelompok. untuk membatasi tempat kerja, sementara bekerja pada jumlah pekerjaan yang tersedia, dengan tingkat tenaga kerja, yang tidak sejalan dengan permintaan sektoral , akhir GAL memaksa K du MLM lain untuk menjadi satu ecki mereka.

Bekerja Neform Laj ‘ Geira adalah perpe GS. Tapi K ‘ entry, it’s NOT berapa banyak pendapatan. Untuk menyatakan, til jumlah karyawan yang neform Laj ‘ Geira adalah tanda kinerja NBA dalam rangka untuk membuka pekerjaan yang sesuai untuk semua angkatan kerja.

Silahkan membaca “pusat ekonomi dan sosial” dan publik ‘ K ‘ RT BAS UGM pada peran Nefort ‘ l ‘ sectora Indon se ‘. Sekali lagi, sejalan dengan data PPS untuk 2017 tahun, tidak ada kop adalah angkatan kerja yang m Su Valst, 58,35% Str D jika neform laj ‘ Geira. Persentase kepentingan dalam jaring terus meningkat setiap tahun, karena populasi RAS meningkat pada usia produk dan kekerasan, yang memaksa para perwira sektor Neform Lo.

Dalam membahas P.a. s pada BAS, pertumbuhan MLM ke Mons Vis dunia telah meningkat setiap tahun. Í 2014, pertumbuhan kegiatan ‘ m ‘ sebesar 14%. Meskipun Indon SE, menurut CIRCLES di sektor bisnis MLM data, yang mencakup sekitar 12 000 000 pedagang, dengan pertumbuhan dalam transaksi pada tanggal yang sama GAD 2011-2014 sebesar 11,3%. ES DOM Ju, dengan MLM R & T BA sepak bola, dan itu adalah condite dengan karakter Indon Angling, er nomor terus gambar St T. Apakah Anda ingin salah satu dari DA, itu L’DZ Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *